Mutiara Amaly Vol-31 Mutiara Amaly Vol 32 Mutiara Amaly Vol 33 Mutiara Amaly Vol 34 Mutiara Amaly Vol 35 Mutiara Amaly Vol 36

Jumat, 17 April 2009

SMS Pembaca Majalah Mutiara Amaly


Dari Hati Ke Hati

Rubrik dari hati kehati kami sediakan untuk para pembaca yang ingin menyampaikan isi hati, baik berkaitan dengan terbitan ini ataupun permasalahan lain.

Tulisan bebas, sopan, singkat, padat dan dapat dipertanggungjawabkan.

Kirimkan ke alamat redaksi, dengan surat, SMS : 081548628335
atau Email:
mutiara_amaly@telkom.net


Assalamu 'alaikum wr. wb.
Sejak kenal Mutiara Amaly teman-teman saya jadi banyak yang insyaf. Tapi sayang datangnya sering telat, mungkin karena jarak, tapikan harus dicari the best solutionnya dong ! kan capek juga nunggu.
Saya tetap akan menjadi penunggu setia tiap edisi majalah ini. Insya allah saya akan kirim kata mutiara, bolehkan ? Kapan-kapan juga ingin sowan ke Klaten. Apa redaksi sebuah pondok pesantren?
Wassalamu 'alaikum wr. wb.
Zulfa, Jl. Dr. Cipto no. 4, RT 04/01 gg VI Bedali Lawang Malang

Assalamu 'alaikum wr. wb.
Saya baru sekali ini (vol 6-red) membaca Mutiara amaly dan langsung jatuh cinta. Selain itu saya juga juga berlangganan ef, tb, nk, um, dll majalah Islami. Namun saya temukan Mutiara amaly lain dari yang lain. Maka dari itu saya mau ikut program Tebar Dakwah. Kemana saya akan kirim uang, kalau ada no. rek. BCA.
Wassalamu 'alaikum wr. wb.
Ibu Naning, Perum Taman Salak B.207 MADIUN.
Ads
Adsvertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Ads Ads Ads Ads Ads Ads

Mutiara Amaly vol 7. Copyright 2008 All Rights Reserved